THAILAND - MALAYSIA - SINGAPORE USD 1018




Itinerary
Hari 01           JAKARTA – BANGKOK
Pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Bangkok. Tiba di Bangkok, Anda dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (Makan Malam)
Hari 02           BANGKOK – PATTAYA 
Wisata pagi ini dengan perahu menyusuri Chao Phaya River dan sejenak berhenti di salah satu kuil yang terkenal menjadi salah satu tempat kunjungan wisata yang paling diminati, yaitu Wat Arun. Anda akan melanjutkan wisata Anda ke Istana Raja, Grand Palace, dan Emerald Buddha. Setelah makan siang Anda akan diantarkan menuju Pattaya untuk mengunjungi Honey Bee FarmHard Rock Pattaya. dan malamnya Anda akan diajak menyaksikan Alcazar Show. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hari 03           PATTAYA – BANGKOK
Setelah sarapan pagi, Anda diajak melihat kebun bunga dan menyaksikan tari-tarian, Thai Boxing dan lain-lain di Pusat Kebudayaan Thailand diNongnooch Village , Dried FoodGems Jewellery. Siang hari Anda kami ajak kembali ke Bangkok. Setibanya Anda diantar berbelanja di MBK Shopping Mall atau Platinum Fashion Mall. (Makan Pagi, Makan Siang)
Hari 04           BANGKOK – KUALA LUMPUR
Hari ini dengan pesawat udara menuju Kuala Lumpur. Setibanya di Kuala Lumpur Anda akan dijemput dan diajak mengunjungi National Monumentdan melewati Masjid NegaraIstana Sultan, menara kembar Petronas Building serta Kuala Lumpur Tower untuk menyaksikan keindahan kota Kuala Lumpur dari ketinggian. (Makan Pagi, Makan Malam)
Hari 05           KUALA LUMPUR – GENTING  
Setelah makan pagi Anda akan menuju Genting Highland, daerah wisata yang terletak 2000 meter di atas permukaan laut dan berhawa sejuk. (Makan Pagi, Makan Siang)
Hari 06           GENTING – SINGAPORE 
Pagi hari dengan bus Anda akan meninggalkan Genting menuju Singapore sambil mengunjungi Johor Premium Outlet. Malam hari Anda tiba di Singapore dan acara bebas bisa anda gunakan untuk berbelanja di daerah Orchard atau mencoba MRT. (Makan Pagi)

Hari 07           SINGAPORE
Hari ini Anda akan diajak mengunjungi Universal Studios Singapore® yang terletak di Resort World Sentosa, Anda akan dapat menikmati berbagai permainan yang menarik di 7 zona, Madagascar, Istana Far Far Away dari dunia Shrek adalah yang pertama di dunia, The Lost World tempat di mana anda bisa menemukan dunia Dinosaurus dan WaterworldAncient Egypt – sebuah dunia mesir kuno yang penuh mumi, Sci-Fi – sebuah kota futuristik dan dua zona terakhir mengambil tema kota yang terkenal di Amerika yaitu Hollywood dan New York. (Makan Pagi)
Hari 08           SINGAPORE – JAKARTA
Hari ini Anda bersiap-siap untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih telah memilih DWIDAYA TOUR untuk menemani perjalanan Anda dan sampai jumpa di program-program kami lainnya. (Makan Pagi)
Share on Google Plus

About Dewi Damayanti

Mommy #Indonesia #Marketer #Webmaker #Hajj #Umrah, Founder of Dewi Damayanti Corporation ( indonesiaonthemove.com, dewidamayanti.com, gopapercup.com, firanisa.com, favestravel.com )
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar